Ngarot Lounge Musik & Eatery, Hadirkan Sajian Makanan dan Musik Modern
Menurut Lucky Idrus, target pasar anak muda usia antara 20-35 tahun, yang suka nongkrong dan menikmati musik. Pekerja profesional yang mencari tempat hangout setelah jam kerja. Komunitas seni dan musik yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.
"Menu hidangan di Ngarot Lounge Music & Eatery akan mengusung konsep “Fusion Comfort Food”, yang memadukan berbagai cita rasa internasional dan lokal, seperti, Signature Dishes: Steak Sandwich, Asian Spiced BBQ Chicken Wings, Fish dan Chip, Signature Drinks: Ngarot Vibes (mocktail khas), Nyawiji, Hey Nona Manis, Coffee dan Desserts, Coffee Brulee, Banana Split With Ice Cream," jelasnya.
Selain itu, live music dou akustik dan jazz setiap malam. Open mic dan jam session untuk komunitas musik dan pelanggan yang ingin tampil.
"Layout dan desain stage area untuk live musik. Seating cengkir 18 seating ngarot 50 total. Zona lounge dan eatery, meja dan sofa nyaman untuk makan, bersantai dan menikmati live musik. Bar area tempat untuk menikmati minuman dan makanan spesial juga sebagai area smoking," tandasnya. (*)
Editor : Tomi Indra Priyanto