get app
inews
Aa Read Next : PKS Resmi Daftarkan 50 Bacaleg ke KPUD Indramayu

PKS Indramayu Bakal Diperkuat Dewan Pakar

Senin, 28 Maret 2022 | 00:37 WIB
header img
DPD PKS Indramayu menggelar Rakerda dengan mengusung tema “Transformasi dan Kolaborasi” menuju kemenangan PKS Indramayu di 2024. (saprorudin)

Indramayu,

Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW)  PKS Jawa Barat (Jabar), Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc, mengakatan DPD PKS Kabupaten Indramayu bakal diperkuat Dewan Pakar. Dewan Pakar untuk PKS Kota Mangga sudah dibentuk dan tinggal diumumkan ke public.

Dewan Pakar kata dia  berisikan orang-orang terhormat atau tokoh masyarakat yang mempunyai  kepakaran di bidang masing-masing dan bersedia bergabung dengan PKS.  Dewan Pakar tidak saja di pusat tetapi juga ada di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Kami sedang proses seleksi Dewan Pakar, insyaAllah habis lebaran akan diumumkan. Dan diantara tokoh yang akan bergabung adalah pria bergelar professor kelahiran Indramayu yang kini menetap di Makasar,” kata Abdul Hadi Wijaya saat konferensi pers di sela-sela Rakerda PKS Indramayu di Aula Grand Hotel Trisula, Minggu (27/03/2022).

Dengan  adanya putra Indramayu yang akan bergabung sebagai dewan pakar, lanjutnya  maka jangan kaget nanti Indramayu akan ada dewan pakar dari Indramayu, namanya  Prof. DR. H. Ahmad Junaedi Kaso.

“Kehadiran dewan pakar akan memperkuat PKS untuk mencapai target Pemilu 2024,” ujarnya. (safaro)

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut