get app
inews
Aa Text
Read Next : Track Geometri Trolly, Inovasi KAI Cirebon Deteksi Gangguan Rel Lebih Cepat

Layanan Lost and Found KAI Daop 3 Cirebon Berikan Rasa Tenang Penumpang

Senin, 16 Juni 2025 | 18:18 WIB
header img
Layanan Lost and Found KAI Daop 3 Cirebon berikan rasa tenang kepada para penumpang kereta api. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNews.id - KAI terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa kereta api. Tidak hanya sebatas pelayanan pengangkutan orang ataupun barang agar selamat, aman, dan nyaman sampai tujuan. 

Namun, KAI juga memberikan Layanan Lost and Found yaitu pelayanan kepada pengguna jasa KA yang kehilangan atau ketinggalan barang di dalam kereta api atau di lingkungan stasiun.

Menurut Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, layanan Lost and Found KAI Daop 3 Cirebon dilaksanakan oleh para petugas yang mempunyai tanggung jawab dan berintegritas tinggi, sehingga dapat memberikan rasa tenang kepada penumpang KA yang mengalami kehilangan atau ketinggalan barang yang sangat memungkinkan untuk bisa diketemukan kembali.

“Bagi para pengguna jasa KA yang merasa kehilangan barang, baik saat di dalam kereta api maupun di sekitar lingkungan stasiun, dapat melaporkan barang yang hilang tersebut kepada kondektur yang sedang berdinas di dalam KA, ataupun petugas pengamanan Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang sedang berdinas di stasiun, serta dapat melalui Contact Center KAI 121,” ujar Muhibbuddin, Senin (16/6/2025). 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut