Kisah Unik: Kipas Angin Miyako Antar 7 Konsumen Wujudkan Impian Ibadah Umrah
Selain hadiah utama, juga membagikan hadiah uang tunai kepada 1.500 pemenang lainnya. Sebanyak 1.000 orang mendapatkan Rp300.000, sementara 500 orang lainnya masing-masing memperoleh Rp500.000. Jumlah hadiah yang besar ini menjadikan program Miyako perbincangan hangat, terutama di media sosial.
Program ini berfokus pada produk kipas angin, yang memiliki permintaan tinggi di Indonesia. "Kami berharap konsumen tidak hanya merasakan manfaat produk, tetapi juga mendapatkan pengalaman yang berbeda melalui hadiah yang ditawarkan," kata dia
Dengan kampanye ini, Miyako menunjukkan komitmennya untuk berinovasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Perusahaan juga menegaskan dedikasinya pada kualitas dan layanan purna jual dengan kehadiran jaringan service center di berbagai daerah, memastikan konsumen mendapatkan kenyamanan jangka panjang.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta