Selly Gantina: Harus Ada Gebrakan Nyata dalam Pelayanan Jemaah Haji
Ia juga menyinggung pentingnya evaluasi menyeluruh terhadap lembaga-lembaga penyelenggara ibadah haji dan umrah, agar pelayanan kepada jemaah benar-benar maksimal.
“Kalau pembangunan yang hari ini coba diperbaiki, aset-aset ini kemudian dialihkan kepada Kementerian Haji dan Umroh. Tetapi kalau pengelolaannya dipegang oleh orang-orang yang salah, mohon maaf. Ujung-ujungnya salah saja,” ujarnya.
Selly menutup sambutannya dengan harapan agar perubahan manajemen dan SDM di Kementerian Haji dan Umrah benar-benar membawa perbaikan, bukan sekadar formalitas.
“Saya mengetahui ibu bapak punya itikad yang sama. Ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jemaah. Artinya harus ada gebrakan, harus ada perubahan,” tandasnya. (*)
Editor : Tomi Indra Priyanto