get app
inews
Aa Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

Bukan GTA 5 Mod Combo, Ini Cara Main Grand Theft Auto V Gratis di HP Android

Selasa, 05 Juli 2022 | 06:07 WIB
header img
Bisa main GTA 5 gratis di Android menggunakan aplikasi pendamping yang aman dan legal serta bukan Mod Combo. Foto: rockstar games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Bukan pakai GTA 5 Mod Combo, ada cara lain untuk main Grand Theft Auto V secara gratis di HP Android. Simak caranya di artikel berikut ini.

GTA 5 atau disebut juga Grand Theft Auto V merupakan salah satu permainan laga petualangan yang dikembangkannya oleh Rockstar Games. Permainan ini menjadi salah satu seri yang cukup populer.

Tak sedikit gamers yang ingin memainkan game tersebut di Android. Sayangnya mereka kerap memilih jalan pintas menggunakan GTA 5 Mod Combo sebagai aksesnya.

Memang Rockstar Games sejauh ini baru merilis untuk versi PC saja. Namun bukan berarti menggunakan akses ilegal adalah satu-satunya cara. Sebaiknya hindari akses aplikasi modifikasi ilegal karena berisiko.

Lantas apakah bisa main GTA 5 di HP Android? Jawabannya adalah bisa. Gamers bisa menggunakan aplikasi pendamping bernama Steam Link.

Aplikasi Steam Link itu bisa didapatkan secara mudah di Google Play Store dan lebih aman. Selain itu aplikasi tersebut juga tersedia secara gratis.

Aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store atau melalui link terkait berikut ini.

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Untuk bisa memainkan game ini, tentu saja pastikan gamers sudah punya aplikasi GTA 5 dan menginstalnya lebih dahulu di PC.

Cara Main GTA 5 di HP Android menggunakan Steam Link

Itulah cara gratis main GTA 5 menggunakan aplikasi Steam Link gratis untuk pengguna HP Android.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut