get app
inews
Aa
Read Next : Bawaslu Indramayu Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Serentak 2024

Ketua DPC Demokrat Indramayu Diminta Rangkul Semua Elemen Partai

Selasa, 02 Agustus 2022 | 21:09 WIB
header img
Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron didampingi Anggota PIA Fraksi Demokrat DPR RI, Ratnawati dan Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu, Nico Antonio menjawab pertanyaan wartawan usai peresmian kantor DPC Demokrat Kabupaten Indramayu. (saprorudin)

iNewsIndramayu.id

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Dr. Ir. H.E Herman Khaeron, M.Si meminta kepada ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu untuk merangkul semua elemen partai pascaMuscab Partai Demokrat Kabupaten Indramayu beberapa waktu lalu.

"Setelah resmi ditetapkan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Indramayu definitif, semua elemen partai harus dirangkul. Tokoh-tokoh Partai Demokrat di Indramayu harus diajak berkomunikasi untuk menjaga kebesaran Partai Demokrat," kata Hero panggilan akrab Herman Khaeron usai peresmian kantor DPC Demokrat Kabupaten Indramayu di kawasan ruko Jangkar Mas Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada Selasa (2/8/2022).

Hero juga berpesan kepada ketua dan pengurus DPC Demokrat Indramayu yang baru untuk fokus dalam mempersiapkan pemilu 2024 mendatang. "Pengurus DPC Partai Demokrat Indramayu harus fokus untuk pembenahan partai dan sabar dengan dinamika yang ada," kata dia.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, H. Nico Antonio mengaku siap mengemban amanah partai. Ia juga akan melakukan safari politik ke sejumlah tokoh-tokoh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono di Kota Mangga untuk menyatukan visi dan misi partai.

"Komunikasi dengan sejumlah kalangan pascamuscab tetap berjalan baik. Saya akan terus mengajak semua elemen Partai Demokrat di Indramayu bersama-sama bersatu untuk kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 20224 mendatang,” kata Anggota DPRD Indramayu ini.

Sebelumnya pada muscab Demokrat 2022 lalu, terdapat dua calon ketua DPC Partai Demokrat Indramayu yakni Nico Antonio dan Taufik Hadi Sutrisno. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut