Peperda VI Jabar 2022 Resmi Dibuka, Kontingen Indramayu Targetkan 60 Medali Emas

Taufik
.
Rabu, 23 November 2022 | 21:04 WIB
Wakil Ketua Satgas NPCI Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin (kanan) dan Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Indramayu, Karsono. (saprorudin)

KABUPATEN BEKASI, iNewsIndramayu.id - Pekan Paralympik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat (Jabar) 2022 di Kabupaten Bekasi resmi dibuka di Nuanza Hotel, Selasa (22/11/2022) malam. Gelaran 4 tahunan itu diikuti 2.553 atlet dari berbagai Kabupaten/Kota di Jabar. Mereka akan memperebutkan 939 medali emas dari 12 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. 

Wakil Ketua Satgas NPCI Indramayu Peparda VI Jabar 2022, H. Sirojudin mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet dari kontingen Kabupaten Indramayu dan berpesan agar tidak jumawa. 

"Jangan jumawa atau jangan pernah menganggap enteng lawan, anggap lawan sebagai musuh berat meski posisi kita berada di atas angin," pesan dia mengutip kata sambutan Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja. 

Menurutnya, pada Peparda Jabar 2022, kontingen dari Kota Mangga Indramayu berjumlah 150 orang terdiri dari atlet, pelatih, ass pelatih dan satgas. Sementara jumlah atlet sekira 76 orang. 

Sirojudin juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina yang banyak mensuport kegiatan-kegiatan olahraga baik dibawah naungan KONI seperti Porprov Jabar 2022, Forkab KORMI di Indramayu maupun even olahraga dibawah naungan NPCI. 

"Pada Peparda VI Jabar 2022 kami menargetkan 60 medali emas. Semangat bertanding para atlet NPCI Indramayu agar perolehan medali emas bisa tercapai sesuai target," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu ini. 

Untuk menyemangati para atlet, Wakil Ketua DPRD Indramayu ini akan mengunjungi semua venue. (safaro)

Editor : Mohamad Taufik
Bagikan Artikel Ini