Hingga Hari Kedua Peparda VI Jabar, Kontingen Indramayu Raih 15 Medali

Taufik
.
Jum'at, 25 November 2022 | 12:30 WIB
Atlet Angkat Berat NPCI Indramayu meraih 4 medali emas. (istimewa)

KABUPATEN BEKASI, iNewsIndramayu.id - Hingga hari kedua pertandingan Pekan Paralympik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022 di Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11/2022), perolehan sementara medali kontingen Indramayu berjumlah 15 medali, dengan perincian 9 emas, 3 perak dan 3 perunggu. 

Perolehan medali tersebut dari cabor Panahan. Pada kelas Compount kontingen Kota Mangga meraih 2 medali dengan perincian 1 medali emas atas nama Saepun dan 1 perak diraih Suneri. 

Kemudian dari cabor Menembak 2 medali, 1 emas dan 1 perunggu, dan cabor Angkat Berat 4 medali emas. 4 medali tersebut 2 emas diraih Tamim Prasetyo dan 2 emas diraih Tarmidi. Perolehan juga diraih dari cabor Tenis Meja 1 emas dan 1 perunggu. 

Total perolehan medali sementara sebanyak 15 medali dengan perincian 9 emas, 3 perak dan 3 perunggu. 

"Alhamdillah pada hari kedua pertandingan cabor Angkat Berat bisa mendapat 4 medali emas," kata Coach Angkat Berat NPCI Indramayu, Ahmad vis pesan whatsappnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Parisawata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Kabupaten Indramayu, Trinani R, melalui Kabid Olahraga, Karsono mengucapkan selamat atas bertambahnya jumlah peroelahn medali yang diraih para atlet. 

Menurutnya, dengan adanya persiapan latihan yang kontinu di Indramayu dari masing-masing cabor yang diikuti di Peparda VI Jabar 2022, pihaknya punya keyakinan bahwa raihan prestasi bisa diraih dengan optimal. 

"Dengan kesungguhan dan tekad yang kuat, ditambah motivasi yang tinggi dari semua atlet yang kita berangkatkan. Kita yakin Indramayu akan memperoleh hasil yang terbaik dan target 4 besar tingkat Jawa Barat InsyaAllah akan kita raih," tandasnya ditemuai di sela-sela pertandingan Voly Duduk di GOR Forum Komunikasi Warga Grand Wisata, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Kamis, 24/11/2022).

Apalagi kata Karsono, pada hari ketiga, kontingen Indramayu akan menurunkan banyak nomor yang diperkirakan bisa mendulang banyak medali, seperti cabor atletik dan angkat berat. (safaro)

Editor : Mohamad Taufik

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini