Kontingen Indramayu Raih Emas Pertama di Peparda VI Jabar 

Taufik
.
Kamis, 24 November 2022 | 13:30 WIB
Atlet cabor Panahan Kabupaten Indramayu dan atlet dari Kabupaten/Kota lainnya di Jabar saat pertandingan. (istimewa)

KABUPATEN BEKASI, iNewsIndramayu. id - Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu meraih medali emas pertama di ajang Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi. Medali pertama itu diraih dari cabor Panahan pada Divisi Recurve dan cabang olahraga (cabor) Menembak. 

Pada hari pertama gelaran empat tahunan untuk lomba Panahan di lapangan Khayangan itu, Indramayu meraih 1 medali emas,  2  perak dan 1 perunggu. 

Sementara itu, dari wakil cabor Menembak memperoleh 2 medali, 1 emas individu di kelas SH1 standing atas nama Ika Aprilia Dewi, dan 1 perak beregu di kelas SH1 standing dobel mix pasangan Ika Aprilia Dewi dengan Juned.

Total perolehan medali kontingen Indramayu 6 medali dengan perincian, 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu. 

Pelatih Panahan NPCI Indramayu, Septiawan Setyo Utomo mengaku bersyukur anak asuhannya pada hari pertama pertandingan sudah bisa menyumbangkan 4 medali. Dengan perincian 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Medali emas kata dia diraih Setiawan, 2 perak diraih Qomariatul Kiptiyah dan Arif Firmansyah serta medali perunggu diraih Marliani. 

"Alhamdulillah untuk divisi Recurve kami merah 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu," kata dia via pesan wathsappnya, Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, cabor Panahan ada 3 divisi/ronde, 1. Recurve, 2. Compound dan 3. Standart Nasional

Terpisah, Wakil Ketua Satgas NPCI Indramayu, H. Sirojudin mengucapkan Selamat atas perolehan medali pertama kontingen Indramayu dari cabor Panahan, 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Dan cabor Menembak 1 emas dan 1 medali perak. 

Perolehan medali pertama itu kata dia diharapkan bisa memotivasi atlet-atlet lainnya yang untuk mendulang medali sebanyak-banyaknya, sehingga target kontingen Indramayu bisa tercapai. 

"Semoga atlet-atlet Peparda Kota Mangga Indramayu di cabor lain, bisa mendulang medali sesuai dengan target dari NPCI Kabupaten Indramayu," harapnya. 

Ketua DPC PDIP Indramayu ini terus memotivasi para atlet agar tetap semangat dan jangan jumawa. (safaro)

Editor : Mohamad Taufik
Bagikan Artikel Ini