get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Anies Baswedan Kenang Masa Kecil di Kuningan, Suka Main ke Sungai hingga Masjid

Minggu, 12 Maret 2023 | 19:27 WIB
header img
Anies Baswedan berkesempatan melakukan silaturahmi dan munggahan bersama relawan dan masyarakat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id Anies Baswedan berkesempatan melakukan silaturahmi dan munggahan bersama relawan dan masyarakat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Bahkan dalam momen ini, Anies Baswedan sempat bercerita soal kenangan semasa kecil di Kuningan.

“Saya memang asli lahir dan besar di Kabupaten Kuningan. Saya disunat pun di Kuningan ini,” kata Anies Baswedan saat agenda silaturahmi di Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi, Kuningan pada Minggu (12/3/2023).

Dirinya terharu, atas sambutan meriah yang dilakukan ribuan masyarakat Kuningan. Apalagi tak sedikit dari teman semasa kecilnya, kini sudah menjadi tokoh di Kuningan.

Saat ini, rumah kediaman orang tuanya masih berdiri kokoh di Jalan Apidik kawasan perkotaan Kuningan. “Saya sering bermain di halaman Masjid Al Manar (sekarang Syiarul Islam) dan bermain di Sungai Citamba,” ucap Anies saat bercerita.

Meskipun sempat menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ia mengaku, masih menyempatkan diri untuk datang ke tanah kelahiran. “Sekarang baru bisa kembali lagi ke sini. Alhamdulillah bisa munggahan bareng masyarakat,” ungkapnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut