get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Mobil Dinas Bupati Kuningan Terlibat Kecelakaan Maut, 2 Dikabarkan Tewas

Senin, 03 April 2023 | 15:53 WIB
header img
Mobil dinas milik Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Sindangagung, Kuningan. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Mobil dinas Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Sindangagung, Kuningan. Kejadian pada Senin (3/4/2023) siang, dikabarkan menewaskan 2 warga di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ada 3 korban atas kecelakaan lalu lintas tersebut. Terdapat 2 orang berjenis kelamin pria dan 1 orang perempuan.

Ketiga korban hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Namun seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Warga seorang perempuan menjadi korban kecelakaan yang pertama kali dilarikan ke rumah sakit. Sementara 2 korban pria menunggu evakuasi, sebab berada di kolong kendaraan.

Kedua korban pria diduga tertabrak kendaraan hingga masuk ke kolong mobil. Proses evakuasi berlangsung dramatis, sebab petugas kesulitan mengeluarkan badan korban dari kolong mobil.

Saat kejadian, Bupati H Acep Purnama juga masih terlihat berada di lokasi untuk membantu proses evakuasinya. Termasuk Kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana yang turut dalam rombongan usai meninjau lokasi bencana di Ciwaru.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut