get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Terjadi di Kuningan, Pemotor Tewas Tertabrak Bus

Perkuat Program Keumatan, Rumah Zakat Cabang Cirebon Family Gathering dengan Relawan

Minggu, 04 Juni 2023 | 21:36 WIB
header img
Family Gathering relawan Inspirasi Ciayumajakuning dan rumah zakat Cirebon. Foto : Ist

Kuningan, iNewsIndramayu.id -  Rumah Zakat Cabang Cirebon mengadakan kegiatan Family Gathering bersama Relawan Inspirasi se Ciayumajakuning (Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan), Minggu (4/6/2023).

Kegiatan berlangsung di Rageman Resto, Gunungkeling Kuningan, Jabar. Pada kesempatan ini, mereka membahas tentang bagaimana penguatan program keumatan.

 


Family gathering relawan inspirasi Ciayumajakuning dan Rumah Zakat Cirebon. Foto : Ist

 

Sebanyak 33 orang yang terdiri dari Branch Manager Rumah Zakat Cabang Cirebon, Aris Ristian, Program Head, Lisaidah dan para Relawan Inspirasi se Ciayumajakuning menghadiri acara tersebut.

Branch manager Rumah Zakat Cirebon, Aris Ristian menyampaikan, Family Gathering ini untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antara sesama Relawan Inspirasi dan juga dengan Rumah Zakat Cabang Cirebon.

Rangkaian kegiatan, kata dia, diisi dengan arahan dari Rumah Zakat Cabang Cirebon, fun game, pembagian doorprize dan di akhiri dengan makan bersama.  

" Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan sehingga bisa terjalin silaturahmi dan kedekatan antar relawan inspirasi dengan (rumah zakat) cabang Cirebon " katanya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut