get app
inews
Aa Read Next : Polisi Telusuri Sejumlah Lahan yang Berpotensi Ditanami Ganja di Garut

Perahu Nelayan Tergulung Ombak dan Tenggelam di Perairan Garut, 2 Nelayan Selamat

Senin, 12 Juni 2023 | 21:25 WIB
header img
Personel Sat Polairud Polres Garut yang dibantu masyarakat mengevakuasi sisa-sisa peralatan dari perahu nelayan yang tenggelam akibat tergulung ombak di perairan Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Senin (12/6/2023). (Dok Sat Polairud Polres Garut)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Satu perahu nelayan di perairan Kabupaten Garut tenggelam usai tergulung ombak saat akan berlabuh. Perahu yang ditumpangi dua orang nelayan Garut itu tergulung ombak ketika hendak memasuki Pelabuhan Cipangkis, Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, sekira pukul 13.30 WIB. 

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, kedua nelayan dalam peristiwa kecelakaan laut itu adalah Asep (41) dan Jajat (28). Keduanya mengalami nasib nahas saat akan memasuki pelabuhan usai pulang melaut. 

"Perahu ini baru pulang setelah satu minggu mencari ikan di laut. Namun tergulung ombak saat akan memasuki pelabuhan," kata AKBP Rio Wahyu Anggoro, Senin (12/6/2023).

Mendapati informasi perahu nelayan tergulung ombak, AKBP Rio Wahyu Anggoro menginstruksikan jajaran Sat Polairud Polres Garut untuk melakukan pencarian dan penyelamatan pada pukul 15.00 WIB. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut