get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Lalap Bangunan Eks Puskesmas Pembantu di Desa Karangkancana, Kuningan

5 Rumah di Garut Terbakar Akibat Korsleting Listrik, Kerugian Capai Ratusan Juta

Senin, 12 Juni 2023 | 22:33 WIB
header img
Petugas kepolisian Polsek Sukawening dan personel TNI melakukan pengecekan rumah yang ludes terbakar di Kampung Cituak, Desa Cinta, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Senin (12/6/2023). (Dok Polres Garut)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Peristiwa kebakaran melanda sejumlah tempat di Kabupaten Garut sepanjang Senin (12/6/2023). Pertama kali kebakaran dilaporkan terjadi di Kecamatan Karangtengah, lalu disusul oleh kebakaran di Kecamatan Malangbong berselang beberapa jam kemudian. 

Tidak ada korban jiwa dari seluruh kebakaran yang terjadi. Namun kerugian materi total yang dialami dari semua peristiwa kebakaran itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Di Kecamatan Karangtengah, peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 11.00 WIB, Kampung Cituak, Desa Cinta. Pada lokasi tersebut, satu rumah permanen milik warga atas nama Asep (54) hangus. 

"Menurut keterangan saksi, kebakaran di lokasi itu disebabkan oleh korsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa," kata Kapolsek Sukawening, AKP Erwin Hermawan. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut