get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Kebakaran Hebat Timpa Gudang Sembako di Kuningan, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Senin, 28 Agustus 2023 | 12:53 WIB
header img
Musibah kebakaran menimpa sebuah bangunan yang digunakan sebagai gudang sembako di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Foto: Ist)

KUNINGAN, iNewsIndramayu.id – Musibah kebakaran menimpa sebuah bangunan yang digunakan sebagai gudang sembako di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Akibat kebakaran hebat pada Minggu (27/8/2023) malam ini, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kepala UPT Damkar Kuningan, Khadafi Mufti dalam keterangan persnya, menuturkan, gudang sembako yang terbakar merupakan bangunan dengan kondisi dua lantai. Pada bagian lantai dua kondisinya hangus terbakar, sementara di lantai satu masih dapat diselamatkan.

“Lokasi kejadian itu dekat SDN 2 Karangtawang, tepatnya di Desa Karangtawang, Kuningan. Gudang sembako ini milik H Dadang (49) asal warga Winduhaji, Kuningan,” sebutnya.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi sekitar pukul 18.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB terjadi mati lampu di desa setempat. Kemudian pada pukul 19.40 WIB saat listrik menyala, saksi keluar rumah untuk pergi ke warung.

“Tiba-tiba saksi melihat api sudah menyala dari arah gudang sembako di bagian lantai dua. Lalu saksi memberitahukan kepada warga untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya,” terang Khadafi.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut