get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Dipo Nurhadi Ilham Perkuat Konsolidasi di Kuningan, Sapa Kader Muhammadiyah

Minggu, 02 Juli 2023 | 15:47 WIB
header img
Bacaleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Dipo Nurhadi Ilham melakukan kunjungan silaturahmi dan memperkuat konsolidasi di Kuningan, Jabar. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.idBacaleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Dipo Nurhadi Ilham melakukan kunjungan silaturahmi di Kuningan, Jawa Barat. Kunjungan itu sekaligus memperkuat konsolidasi di akar rumput.

Pada kesempatan itu pula, Dipo menyempatkan diri hadir dalam pengukuhan Pengurus PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Kuningan. Termasuk bertemu dengan para relawan maupun unsur struktural PAN di Kuningan.

“Saya bersyukur sekali kepada Allah SWT diberikan kesempatan hadir di tengah-tengah warga persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Kuningan. Ini sungguh sangat khidmat sekali proses pengukuhan para pengurus baru,” kata Bacaleg PAN, Dipo Nurhadi Ilham dalam keterangan persnya, Minggu (7/7/2023).

Ketika hadir pada prosesi pengukugan, Ia mengaku, menerima dan merasakan langsung energi semangat pembaharuan.

“Ini sangat luar biasa sekali. Saya mendapatkan informasi dan melihat langsung progres pembangunan pendidikan Muhammadiyah di Kuningan, ini cukup melesat,” ujarnya.

Artinya, kata Dipo, melesatnya progres pembangunan melalui pendidikan harus lebih didorong dan didukung, agar lebih membumi secara maksimal bagi 1 juta lebih masyarakat di Kabupaten Kuningan.

“Hadirnya di tengah-tengah warga Muhammadiyah, saya bersyukur mendapatkan pengalaman baru yang saya terima dari sambutan bersahaja Pak Wahid selaku Ketua PD Muhammadiyah periode 2015-2022. Termasuk sambutan Demisioner Ketua Aisyiyah soal pengabdian tanpa batas kepada masyarakat, khususnya di internal warga Muhammadiyah,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ia menaruh harapan besar agar ke depan sebagai Bacaleg DPR RI, dapat dipercaya oleh masyarakat atau anggota persyarikatan Muhammadiyah Kuningan. Terlebih seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Sehingga bisa menjadi bagian dari berkhidmatnya Muhammadiyah melalui kebijakan di kursi DPR RI,” imbuhnya.

Bagaimana kesiapan maju di DPR RI dari Dapil Jabar X, Ia menuturkan, ketika menginjakkan kaki di Kabupaten Kuningan, maka 1.000 persen akan totalitas untuk berkhitmad demi kemajuan masyarakat Kuningan.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut