get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

Ribuan Relawan Siap Menangkan Dipo Nurhadi Ilham Caleg DPR Dapil Jabar X

Jum'at, 15 Desember 2023 | 15:53 WIB
header img
Ribuan relawan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, berkomitmen memenangkan Dipo Nurhadi Ilham sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Ribuan relawan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, berkomitmen memenangkan Dipo Nurhadi Ilham sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X. Komitmen itu disampaikan para relawan saat pertemuan akbar di Kuningan, dengan dihadiri langsung Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari.

Politisi Dipo Nurhadi Ilham, menjadi salah satu kandidat kuat Caleg DPR RI dari PAN. Sebab total relawan dalam silaturahmi akbar dihadiri sebanyak 2.500 orang.

Ketua Tim Relawan Kuningan, Mohammad Agung Tri Sutrisno dalam keterangan persnya, Jumat (15/12), mengatakan, semua relawan yang direkrut dapat senantiasa mengutamakan barisan satu sama lain.

“Tim relawan Kang Dipo akan senantiasa menguatkan, dan mampu menjaga komitmen untuk memenangkan Kang Dipo di Dapil Jabar X. Yakni meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran,” sebutnya.

Dia melihat, peta politik DPR RI Dapil Jabar X memang sangat ketat. Namun hal ini tidak membuat gentar para relawan dan tim pemenangan Dipo Nurhadi Ilham.

“Segala daya dan upaya akan dilakukan dengan maksimal, agar cita-cita membantu rakyat dapat terealisasi secara nyata. Sebab kami yakin, dalam setiap langkah kita pasti ada harapan,” ujarnya.

Sementara Caleg DPR RI dari PAN, Dipo Nurhadi Ilham berpesan kepada tim relawan, agar mampu bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hal ini ditekankan demi meraih kemenangan bersama-sama.

“Mari kita sama-sama bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Sebab kalau kita bersama, saya yakin kedepan pasti ada harapan,” tekadnya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari sempat memberikan arahan dan motivasi bagi ribuan relawan. Termasuk bagi para pengurus partai di daerah khususnya DPD PAN Kuningan.

“Saya sangat mengapresiasi melihat banyaknya relawan yang hadir. Saya yakin, apabila kita serius, kita dapat mengantarkan kemenangan untuk Kang Dipo di Dapil Jabar X. Karena saya yang sudah 2 periode di DPR RI saja, relawan tidak sebanyak ini,” kata Desy.

Silaturahmi akbar selain dihadiri relawan koordinator kecamatan maupun koordinator relawan TPS tingkat desa, hadir sejumlah Caleg DPRD Kuningan. Termasuk Ketua DPD PAN Kuningan H Uba Subari, Sekretaris DPD PAN Toto Suharto, dan Bendahara DPD PAN Ade Abdul Jafar Sidiq.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut