get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Terjadi di Kuningan, Pemotor Tewas Tertabrak Bus

Ribuan Relawan Dibentuk, Narendra Kiemas Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Dapil Jabar X

Minggu, 31 Desember 2023 | 18:19 WIB
header img
Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, M Narendra K. Kiemas secara resmi membentuk dan mengukuhkan ribuan relawan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, M Narendra K. Kiemas secara resmi membentuk dan mengukuhkan ribuan relawan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Sabtu (30/12). Ribuan relawan dibentuk demi menargetkan kemenangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud, khususnya di Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran).

“Alhamdulillah hari ini Sadulur Kang Narendra melakukan konsolidasi dan pengukuhan tim pemenangan dengan kekuatan ribuan relawan. Mereka sudah siap untuk menjemput kemenangan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD di Dapil Jabar X,” kata Narendra Kiemas.

Dia mengaku, pencalonan dirinya di DPR RI atas perintah pimpinan pusat sebagai penugasan partai.

“Kenapa petugas partai, karena kami nanti yang akan bersentuhan dengan rakyat,” katanya.

Selain itu, Ia menceritakan, jika secara pribadi memiliki hubungan historis dengan Kuningan melalui ayah kandungnya yakni (Alm) Nazarudin Kiemas, yang tak lain adik kandung (Alm) Taufik Kiemas suami dari Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri.

”Sebab bapak saya Almarhum Nazarudin Kiemas yang mungkin Pak Acep Purnama cukup kenal, dulu sebagai Atwil Jawa Barat untuk Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Ciamis selama 5 tahun sejak 1999-2004. Jadi saya punya hubungan historis dengan Kuningan, maka saya suka ketemu Pak Acep sewaktu remaja. Kemudian saya pernah bilang juga ke Pak Acep, kalau saya akan maju Dapil Jabar X,” bebernya.

Oleh sebab itu, Ia akan fokus untuk menggarap Kuningan demi mendongkrak suara partai. Sehingga ke depan ingin membangun daerah melalui dana aspirasi dari DPR RI.

“Jadi kontribusinya nyata, gak ada bohong-bohong. Karena DPR RI itu punya program dalam satu tahun sekitar Rp 50 miliar sampai Rp 100 miliar, dan itu bisa disalurkan untuk pembangunan daerah khususnya Kuningan,” ungkapnya.

Ia menegaskan, jika pertemuan dengan tim relawan dilakukan, bukan hanya sebatas lima tahunan saja saat momentum pemilu. Maka seluruh korcam, kordes hingga relawan tingkat basis akan terus diperhatikan.

“Komitmen saya waktu itu, kalau DCT nama saya keluar, maka saya akan tinggal di Kuningan. Alhamdulillah saya sekarang tinggal di Kuningan sejak DCT itu keluar, silakan kalau mau main dan ngobrol dengan saya ke rumah,” ajaknya.

Oleh sebab itu, Ia berkomitmen untuk membangun daerah bersama struktur DPC PDIP maupun tim relawan.

“Maka saya mengajak seluruh struktur partai dan tim relawan, untuk memperjuangkan kemenangan saya dan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. Sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pilihan tepat, bagaimana bisa membangun Indonesia seutuhnya. Apalagi program Ganjar-Mahfud betul-betul peduli kepentingan rakyat salah satunya program KTP Sakti,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut