get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga soal Mahfud Angkat Kaki dari Kabinet Jokowi: Saya Juga Waktu Jadi Paslon Mundur

Kader PDIP Kuningan Nobar Pengumuman Cawapres, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:29 WIB
header img
Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, melakukan aksi nobar saat pengumuman cawapres sebagai pasangan Ganjar Pranowo. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, melakukan aksi nobar saat pengumuman cawapres sebagai pasangan Ganjar Pranowo. Bahkan ketika diumumkan Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo, banyak kader partai bersyukur dan siap memenangkan.

“Saya sebagai kader partai, merasa bersyukur dan terima kasih kepada Ibu Megawati dan jajaran DPP PDI Perjuangan. Sebab hari ini telah mengumumkan Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” kata Bupati Kuningan sekaligus Ketua DPC PDIP Kuningan, H Acep Purnama SH MH saat ditemui awak media, Rabu (19/10/2023).

Menurutnya, pengumuman Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo menjadi momentum bersejarah. Tentunya untuk menjawab pertanyaan banyak masyarakat terkait siapa sosok pasangan Ganjar Pranowo yang maju sebagai Capres 2024.

“Insya Allah pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, sebagai pasangan yang solid dan saling melengkapi. Apalagi dari sisi kemampuan dan kekuatan atas dasar kecerdasan, niat baik, dan track record yang baik,” ucapnya.

Dirinya melihat, kedua sosok tokoh nasional itu memiliki keberanian, berintegritas baik, dan tanpa beban apapun di masa lalu. Maka ketika pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD terpilih, akan bisa secara cepat dan tepat menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Kami memohon doa dan restu dari segenap masyarakat di Kabupaten Kuningan, mari warga semua memilih calon pemimpin Presiden dan Wakil Presiden yang terbaik. Sosok itu ada pada Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, saya yakin ini yang terbaik untuk bangsa kita Indonesia,” ungkapnya.

Terpilihnya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo, Ia meyakini akan mendongkrak suara partai khususnya di Kuningan.

“Pak Mahfud MD ini sosok yang memiliki wibawa tersendiri, karakter baik dan berani, dekat dengan kalangan ulama dan kiai, sosok islami dan mendalami sekali nilai-nilai agama. Bahkan hal itu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Pihaknya bertekad, akan terus meyakinkan semua masyarakat di Kuningan agar memilih Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

“Jadi yang akan kita pilih ini adalah pemimpin nasional, dan Kuningan ada pada bagian dari integrasi nasional ini. Jadi jangan ada keraguan, pilihlah yang terbaik, kalau semuanya baik tapi di antara ini ada yang terbaik dan itu ada di sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” bebernya.

Sekali lagi, Ia berkomitmen untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut