get app
inews
Aa Read Next : Soal Nomor Urut, Bacaleg DPRD Jabar Hanyen Tenggono Serahkan ke DPP Partai Golkar

Bacaleg NasDem RI Rickie Ferdinasyah Temui Bacaleg Indramayu untuk Menangkan Pesta Demkorasi 2024

Kamis, 13 Juli 2023 | 18:13 WIB
header img
Bbacaleg DPR RI dari Partai NasDem, Rickie Ferdinansyah saat berdiskusi dengan bacaleg NasDem Indramayu. Foto : Ist

iNewsIndramayu.id-Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai NasDem, Rickie Ferdinansyah bersama bacaleg DPRD Jabar Sri Wahyuni Herman menggelar pertemuan dengan puluhan bacaleg DPRD Kabupaten Indramayu, Selasa (13/7/2023). Pertemuan para kader NasDem ini dalam rangka silaturahmi yang berlangsung di rumah makan Jalan Tambak Song, Kabupaten Indramayu 

Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 8 yang meliputi wilayah Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon Kabupaten Cirebon ini mengucapkan rasa syukurnya karena bisa bertemu dengan para bacaleg NasDem di Indramayu. Menurut Rickie, tujuan dari pertemuan ini tak lain adalah dalam rangka untuk memenangkan pesta demokrasi atau 2024 nanti.

Meski demikian, kehadiran Rickie di Kabupaten Indramayu bukan sebagai wajah baru bagi para Bacaleg NasDem di Bumiwiralodra tersebut. Namun, guna mempererat hubungan emosional, keakraban, dan kebersamaan, maka dia meminta izin untuk bertemu dengan para bacaleg di Indramayu yang sehati, selaras, bersatu, berjuang, menang. 

"Insya Allah, agenda silaturahmi yang saya jalin ini tidak semata disini. Namun akan saya lakukan dengan bersama sama Bacaleg NasDem di Indramayu yang selaras, sehati dan seperjuangan, amiiinnn, " ujar Rickie dihadapan para bacaleg saat mengisi sambutan.

Rickie melanjutkan, selain ijin silaturahmi dengan  Bacaleg NasDem daerah, dirinya juga meminta bantuan dalam agendanya kedepan khususnya di Kabupaten Indramayu dibuat konsep yang matang. 

Diakuinya bahwa ia tidak menganjurkan kepada bacaleg NasDem di Indramayu untuk melakukan tandem dengan dirinya. Namun tidak ada salahnya jika para bacaleg ingin selaras dan satu visi.

Jika demikian, ia pun mengaku siap menjalankan bentuk kebersamaan itu demi mengusung kemenangan Partai NasDem jelang Pemilu 2024 mendatang. 

Sementara itu, bacaleg NasDem di DPRD Jabar Dapil 12, Sri Wahyuni Herman atau SWH mengatakan, pada kesempatan ini ia memposisikan diri sebagai bacaleg, melainkan bukan sebagai Sekretaris DPD NasDem Indramayu. Sebab dalam hal ini, aku dia, dirinya ingin berada di posisi yang sama dengan para bacaleg lainnya.

"Sebagai bacaleg sah-sah saja, saya menjalankan silaturahmi dengan bacaleg RI maupun daerah," ujar SWH. 

Meski demikian, ia mengaku siap jika harus berbicara sebagai Sekretaris DPD NasDem Indramayu dan menerima kehadiran para bacaleg RI dan Provinsi.

"Sebaliknya berbicara sebagai Sekretaris DPD NasDem Indramayu, saya membuka dan siap menerima kehadiran para bacaleg RI maupun Provinsi yang ingin melakukan silaturahmi dengan bacaleg daerah, "ucapnya.
 
Ia berharap, kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukan. Tentunya dengan maksud dan tujuan memperkuat kebersamaan dan kesolidan. 

"Yaitu silaturahmi ke tiap-tiap bacaleg daerah yang satu hati demi kesuksesan bersama," katanya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut