get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Siswi SMA di Kuningan Jadi Korban Penusukan, Pelakunya Pria 20 Tahun

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 19:11 WIB
header img
Ilustasi penusukan seorang siswi SMA di Kuningan, Jabar. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Peristiwa penusukan terhadap seorang pelajar di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sempat membuat heboh masyarakat. Apalagi, insiden itu dilakukan oleh pelaku di lingkungan sekolah korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini berlangsung pada Kamis (10/8/2023) saat waktu masuk sekolah. Ketika memasuki jam masuk kelas, tiba-tiba pelaku yang diketahui seorang pria melakukan aksinya hingga membuat korban terluka di bagian lengan kanan.

Kondisi korban mengalami luka tusukan benda tajam hingga membuat trauma. Korban merupakan siswi Kelas 12 dari salah satu SMA di Kecamatan Mandirancan, Kuningan.

Pelaku sendiri berusia 20 tahun asal warga di wilayah Mandirancan, Kuningan. Diketahui, jika pelaku ini diam-diam memasuki lingkungan sekolah sebelum jam masuk kelas.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Anggi Eko Prasetyo dalam keterangan persnya, Jumat (11/8/2023), membenarkan kejadian perkara penusukan terhadap seorang pelajar perempuan di wilayah Mandirancan, Kuningan. Atas kejadian ini, korban mengalami luka tusukan akibat benda tajam.

“Iya betul, kemarin terjadi dugaan tindak pidana yakni penusukan terhadap salah satu siswi di salah satu SMA wilayah Mandirancan. Kejadian itu sekitar jam 8 pagi, lokasinya di dalam ruang kelas,” ucapnya.

Dia menyebut, jika pelaku datang ke sekolah pagi-pagi kemudian mendatangi ruangan kelas korban. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur melarikan diri.

“Namun berdasarkan keterangan yang kita peroleh, akhirnya pelaku berhasil kita amankan dalam waktu yang tak terlalu lama di hari itu juga. Kita masih melakukan pendalaman penyidikan terhadap pelaku tersebut,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut