get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Polisi Dalami Motif Seorang Pria 20 Tahun Nekat Tusuk Siswi SMA di Kuningan

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 19:30 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Kuningan, Polda Jabar, AKP Eko Anggi Prasetyo. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Petugas kepolisian kini tengah mandalami motif dari kasus penusukan yang dilakukan seorang pria terhadap pelajar perempuan di Kuningan, Jawa Barat. Akibat aksi pelaku, korban mengalami luka akibat tusukan benda tajam berupa pisau.

Korban masih tercatat sebagai siswi di salah satu SMA wilayah Mandirancan, Kuningan. Pelaku yang berusia 20 tahun kini telah diamankan petugas kepolisian saat bersembunyi di sebuah bangunan masjid.

“Korban ini masih kelas 12 siswi salah satu SMA di wilayah Mandirancan. Mengalami luka sayatan benda tajam sehingga luka di bagian lengan kanan,” kata Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Anggi Eko Prasetyo dalam keterangan persnya, Jumat (11/8/2023).

Menurutnya, pelaku sempat melarikan diri usai melakukan aksinya. Namun berhasil ditangkap petugas kepolisian tak kurang dari 7 jam usai kejadian.

“Kita masih melakukan pendalaman, nanti kita sampaikan info lanjutan terkait perkembangan kasusnya. Kalau kondisi korban itu trauma ya, tapi kita lakukan pendampingan, sekarang masa pemulihan korban di rumah orang tuanya,” ujarnya.

Terkait motif pelaku apakah ada dugaan terkait asmara dengan korban, Ia belum bisa menyampaikan secara jelas. “Soal motif, itu nanti ya. Kita masih mendalami penyidikan petugas,” tukasnya.

Dia menyebut, akibat luka tusukan benda tajam membuat korban mendapat 9 jahitan. Pelaku sendiri merupakan warga dari wilayah Mandirancan, Kuningan.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut