get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Satu Putaran Pasangan Ganjar-Mahfud

Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan Menginap saat Liburan di Kawasan Wisata Kaki Gunung Ciremai

Minggu, 13 Agustus 2023 | 14:23 WIB
header img
The Icon Guest House menjadi salah satu hotel penginapan yang mesti dicoba saat berlibur ke kawasan wisata alam kaki Gunung Ciremai Kuningan, Jabar. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Kawasan wisata di kaki Gunung Ciremai Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, banyak menyuguhkan beragam keindahan alam. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk menikmati momen liburan keluarga.

Apalagi sekarang, Minggu (13/8/2023), telah beroperasi The Icon Guest House sebagai salah satu hotel penginapan di kawasan Cisantana, Kuningan. Selain memberi kesan mewah dan modern, penginapan ini memiliki view yang indah saat menikmati alam pegunungan.

General Manager The Icon, Rimmer Ully dalam keterangan persnya, menuturkan, The Icon menjanjikan sebuah kenyamanan menginap di suasana alam yang sejuk, ditemani pemandangan alam kota Kuningan dari ketinggian (City View).

“The Icon Guest House memberikan tawaran khusus kepada para tamu yang ingin merasakan kenyamanan dan keindahan yang ditawarkan,” ujarnya.

Memiliki fasilitas mewah dan pemandangan spektakuler, lanjutnya, The Icon Guest House memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Bagi tamu yang menginap selama periode soft launching akan menikmati fasilitas unggulan seperti kamar yang nyaman dan modern, layanan berkualitas tinggi, serta akses  city view yang memukau dan kesejukan alam pegunungan.

Menurutnya, The Icon memiliki akses yang dekat dan mudah menuju tempat-tempat wisata di Kabupaten Kuningan. The Icon Guest House juga bisa digunakan untuk acara private, seperti Engangement atau Meeting.

“Fasilitas pertemuan modern dan ruang kerja yang lengkap tersedia untuk memenuhi kebutuhan profesional para tamu. Kita punya 29 kamar tidur yang dipenuhi sentuhan modern, The Icon menawarkan panorama memukau dari setiap jendela,” tukasnya.

Pihaknya menawarkan fasilitas kolam renang dan fitness room modern. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang ingin menjaga kesehatan sambil menikmati alam.

“Ada juga restoran eksklusif untuk pengunjung, menjadi tempat spesial untuk merasakan kuliner lezat dengan latar belakang pemandangan alam yang menenangkan,” imbuhnya.

“The Icon siap menyambut para tamu dari berbagai penjuru untuk menikmati pesona alam pegunungan yang menakjubkan. Silakan kunjungi website kami di www.theicon.id atau hubungi 0232 895 1008,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut