get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Genjot Elektabilitas, Bacaleg Rokhmat Ardiyan Temui Komunitas Ojol di Kuningan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 21:35 WIB
header img
Bacaleg DPR RI asal Partai Gerindra Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan menemui komunitas pengemudi ojek online di kawasan wisata Bukit Mayasih, Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id - Bacaleg DPR RI asal Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan menemui komunitas pengemudi ojek online di kawasan wisata Bukit Mayasih, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Bahkan saat pertemuan itu, Rokhmat Ardiyan tampak ngaliwet atau makan bareng secara lesehan bareng ojol.
Pertemuan itu pun sebagai momentum saat perayaan ulang tahun ke-5 Komunitas Ojol Bagasi Siliwangi Kuningan. Acara ini dihadiri pula Komisaris PT Puspita Cipta Hj Dian Marina Puspita, serta Ketua Komunitas Ojol Kuningan Ali Rochyadi.
Dalam suasana yang sederhana namun sarat makna, perayaan dimulai dengan menyantap hidangan tradisional sebelum makan bersama di Saung Mayasih. Tokoh pengusaha Kuningan, H Rokhmat Ardiyan nampak larut bergabung dengan para ojol dalam obrolan asik dan santai di lokasi wisata tersebut.
Sejauh ini, Kamis (31/8/2023), sosok Rokhmat Ardiyan memang kerap terjun ke lapangan untuk menyapa langsung kalangan masyarakat. Hal ini tak lain demi meningkatkan elektabilitas menghadapi Pileg 2023.
Ketua Komunitas Ojol Bagasi Kuningan, Tatang Radi Suryadi mengungkapkan, rasa gembira dapat bertemu langsung dengan Rokhmat Ardiyan, yang selama ini hanya dikenal melalui reputasinya. Tak lupa, ucapan rasa terima kasih disampaikan atas kehadiran Bacaleg Rokhmat Ardiyan.
"Semoga pertemuan ini dapat terus terjalin hubungan yang lebih erat. Teman-teman siap merapat, siap mendukung," ujar Tatang Radi Suryadi.
Sementara Ketua Paguyuban Ojol Kuningan, Ali Rochyadi merasa bersyukur, atas terbentuknya paguyuban ojol di Kuningan. Apalagi telah berhasil menghimpun lebih dari 1.000 anggota dari berbagai komunitas ojol, belum termasuk ojol independen.
Ia juga mengumumkan, rencana paguyuban untuk berbakti sosial pada bulan September 2023, termasuk memberikan santunan kepada anak yatim. Ucapan rasa syukur disampaikan pula karena dapat bertemu dengan H Rokhmat Ardiyan, ternyata tak hanya akrab dengan kalangan elit namun juga masyarakat kecil seperti ojol.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut