get app
inews
Aa Read Next : AHY saat Kampanye Perdana di Cirebon: Demokrat Siap Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat

Temui Warga Kecamatan Sindang, Ratnawati Minta Restu untuk Maju di Pileg 2024

Sabtu, 16 September 2023 | 10:25 WIB
header img
Politisi Partai Demokrat Jawa Barat, dr.Hj. Ratnawati, M.KKK menemui warga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu pada Jumat (15/9/2023).

INDRAMAYU, inewsindramayu.id - Politisi Partai Demokrat Jawa Barat, dr.Hj.Ratnawati, M.KKK menemui warga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu pada Jumat (15/9/2023). Ratnawati dalam kesempatan tersebut menemui ibu-ibu di komplek perumahan Pepabri Indramayu yang berada di jalan raya desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Di lokasi ini, Ratnawati bahkan bertemu kembali dengan sejumlah kerabatnya dahulu.

"Akhirnya bisa bertemu kembali dengan saudara serta tetangga saat saya masih sekolah SMA di Indramayu. Terima kasih masih mengenal saya," kata istri anggota DPR RI, Dr.Ir.H.E Herman Khaeron.

Dalam kesempatan ini, warga yang mayoritas merupakan keluarga besar TNI/Polri ini, mengaku siap mendukung Ratnawati yang akan maju dalam pemilu legislatif 2024 di tingkat provinsi Jawa Barat.

"Kami siap memenangkan partai demokrat, serta memenangkan pak Herman Khaeron untuk DPR RI dan ibu Ratnawati di DPRD Jawa Barat. Untuk DPRD Kabupaten Indramayu, pilihan kami ke pak Haris Solichin," kata dia.

Ratnawati juga mengaku akan berjuang kembali untuk kesejahteraan masyarakat indramayu di DPRD Jawa barat. "Doakan saya agar bisa terpilih dan memperjuangkan masyarakat Indramayu agar bisa lebih sejahtera lagi," kata dia.

Sementara itu caleg DPRD Kabupaten Indramayu, Haris Solichin mengatakan dr. Ratnawati,M.KKK merupakan figur politisi perempuan yang konsen terhadap pengembangan UMKM di Jawa Barat.

"Beliau tau betul aspirasi perempuan. Akan banyak program untuk pemberdayaan perempuan yang siapkan untuk masyarakat Indramayu kedepannya," kata dia.

Dalam kesempatan ini, dr. Ratnawati, M.KKK memberikan bantuan sembako kepada warga desa Terusan Kecamatan Sindang. Bantuan ini merupakan hadiah atas ulang tahun Pepabri tahun ini.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut