get app
inews
Aa Read Next : Pasar Tumpah Jadi Titik Rawan Kemacetan di Jalur Arteri Pantura Indramayu

Ngeri, Karena Emosi Adik Tega Bunuh Kakak Kandung di Indramayu

Selasa, 24 Oktober 2023 | 08:47 WIB
header img
Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi kasus pembunuhan kakak kandung oleh adiknya sendiri di wilayah Indramayu, Jabar. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Tragedi berdarah, seorang adik tega membunuh kakak kandungnya sendiri hingga bersimbah darah. Peristiwa mengerikan ini terjadi di Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Indramayu, Jawa Barat.

Kejadian terjadi pada hari Senin (23/10/2023) sore sekitar pukul 17:00 WIB di sebuah jalan perkampungan desa setempat. Korban berinisial N (44) harus meregang nyawa di tangan adiknya sendiri S (43).

Awalnya korban dan tersangka saling cekcok, sehingga tersangka yang merupakan adik korban naik pitam dan  mengambil sajam dirumahnya. Sejurus kemudian, tersangka kembali menemui korban dan langsung membabi buta mengarahkan sajam beberapa kali ditubuh korban hingga tersungkur tak berdaya.

Kapolres Indramayu, M Fahri Siregar dalam keterangannya menyampaikan, bahwa tersangka S sudah diamankan kurang dari 15 menit setelah kejadian.

"Jadi untuk kronologis kejadian masih kami dalami lebih dalam. Sedangkan tersangka sudah kami amankan di Mapolres Indramayu untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," terang Fahri Siregar di hadapan media.

Fahri menambahkan, untuk hasil oleh TKP ditemukan barang bukti berupa sajam, berikut para saksi yang ada di TKP sebanyak 4 orang untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

"Untuk masalah kejiwaan tersangka, kami masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jenazah korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk proses pemeriksaan," ujar Kapolres Indramayu Fahri Siregar.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut