get app
inews
Aa Read Next : Dua Pria Tewas Mengenaskan Usai Tertabrak Truk Boks di Jalan Raya Kadungora Garut

Festival Pencak Silat Seni Tradisi Kapolres Garut Cup ke-1 Resmi Dibuka

Jum'at, 10 November 2023 | 17:11 WIB
header img
Festival Pencak Silat Seni Tradisi Kapolres Garut Cup ke-1 se-Jawa Barat Tahun 2023 resmi dibuka Jumat (10/11/2023).

GARUT, iNewsIndramayu.id - Festival Pencak Silat Seni Tradisi Kapolres Garut Cup ke-1 se-Jawa Barat Tahun 2023 resmi dibuka Jumat (10/11/2023). Festival pancak silat yang berlangsung di Gedung Art Center, akan berlangsung hingga Minggu (12/11/2023) mendatang. 

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi seni dan budaya, sekaligus ajang mencari bibit unggul di bidang pencak silat seni tradisi di Jabar, khususnya wilayah Garut. 

“Pencak silat akan tetap berkembang karena silat merupakan olahraga yang diminati hampir di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Pencak silat merupakan salah satu cabang olahraga yang bisa menjadikan tubuh kuat dan jiwa sehat," kata AKBP Rohman Yonky Dilatha. 

Kapolres menyatakan bangga, pihaknya dapat menggelar kegiatan festival pencak silat. Kepada para peserta festival, ia berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas. 

“Junjung tinggi sportifitas, fairplay, jaga kekompakan, jaga kesehatan dan saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta Kapolres Cup," ujarnya

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut