get app
inews
Aa Read Next : Polisi Telusuri Sejumlah Lahan yang Berpotensi Ditanami Ganja di Garut

Jual Obat Tramadol di Garut Utara, Pria Ini Pasrah Ditangkap Polisi

Senin, 09 Oktober 2023 | 13:42 WIB
header img
Barang bukti obat keras terbatas jenis Tramadol diamankan polisi dalam pengungkapan kasus di wilayah Limbangan, Kabupaten Garut.

GARUT, iNewsIndramayu.id - Peredaran obat keras terbatas jenis Tramadol di wilayah utara Garut dibongkar polisi. Seorang pengedar berinisial DN (33), warga Kampung Sawah Bera, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya, Sabtu (7/10/2023) lalu. 

Dua orang pria lainnya, yakni BG (29) dan MI (30) turut diamankan. Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, kedua orang yang ikut diamankan itu saat ini berstatus saksi karena berada di rumah pelaku saat penangkapan dilakukan. 

"Pengungkapan kasus obat keras terbatas ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat, bahwa peredarannya di wilayah Garut Utara cukup memprihatinkan. Laporan ini kemudian kami koordinasikan dengan aparat Polsek Limbangan untuk ditindaklanjuti" kata AKBP Rohman Yonky Dilatha, Senin (9/10/2023). 

Dari hasil penyelidikan petugas, diperoleh informasi bahwa peredaran obat keras terbatas tanpa resep dokter benar terjadi. DN pun mengakui perbuatannya menjual obat-obatan jenis Tramadol di wilayah Limbangan. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut