get app
inews
Aa Read Next : Ikuti IOMU 2024, Tim Health Kilang Pertamina Balongan Raih Penghargaan

Cegah Omicron, Jaksa di Kejari Indramayu Lakukan Vaksinasi Booster

Jum'at, 28 Januari 2022 | 22:16 WIB
header img
Vaksin Booster yang digelar di lingkungan Kejari Indramayu kali ini, dikhususkan bagi Internal Pegawai dan Keluarga Besar Kejaksaan. (Andrian)

Indramayu - Untuk menangkal terpaparnya Covid-19 varian Omicron yang saat ini tengah menyebar di beberapa wilayah Indonesia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, melakukan vaksinasi Covid-19 tahap tiga (Booster) untuk internal pegawai dan keluarga besar Kejaksaan.

Vaksinasi tersebut bertempat di Aula Kejari setempat, pada hari Jumat (28/1/2022), diiikuti sebanyak 35 peserta termasuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu, Denny Achmad beserta Istrinya, Ella Denny Achmad.

Denny Achmad mengatakan, selain untuk internal pegawai, ke depan pihaknya juga akan memfasilitasi vaksinasi Booster bagi masyarakat umum.

"Kedepan kita akan menggelar vaksinasi booster untuk masyarakat umum. Namun, kali ini kita akan fokuskan di lingkungan internal terlebih dahulu," kata Denny.

Pada kesempatan itu, Kajari mengimbau kepada masyarakat Indramayu yang terjadwal untuk mengikuti vaksin ke tiga agar segera menghadiri gerai-gerai yang telah dibuka oleh pemerintah untuk melaksanakan vaksin Booster.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut