get app
inews
Aa Read Next : Tali Asih Komandan Seskoad, Berikan Bantuan Sosial untuk Renovasi Masjid di Garut

Mantan Sopir Truk dan Tukang Cukur Ini Dapat Mobil Grandprize Super AgenBRILink 2023

Sabtu, 18 November 2023 | 07:55 WIB
header img
Pemilik toko sembako sekaligus Agen BRILink di Kecamatan Banyuresmi, Syaiful Rohman (43) (kaus putih), berpose di atas mobil Hyundai Creta Trend IVT, grandprize Program Super AgenBRILink 2023, yang ia dapatkan, Jumat (17/11/2023).

"Memang, ada banyak yang menawari keuntungan di tempat lain lebih besar. Meski di BRILink katakanlah hanya Rp1.000 atau Rp2.000 per transaksi, InsyaAllah lebih berkah. Apalagi, yang memberi modal pertama saya adalah BRI, selain itu BRI juga telah memberikan banyak hadiah kepada kami selama ini. Itulah alasan kenapa saya tetap loyal di BRI," katanya.

Syaiful tak menyebut angka pasti berapa keuntungan per bulan yang didapat dari usaha menjadi AgenBRILink. Namun ia berharap para AgenBRILink di seluruh Indonesia tetap setia dengan usaha yang sedang dijalani.

"Keuntungan dari AgenBRILink sekitar dua digit. Mengenai hadiah yang didapat kali ini, yaitu mobil, kunci utamanya adalah setia, tetap loyal. Semoga apa yang saya dapatkan bisa menginspirasi para AgenBRILink yang lain," ujarnya.

Pada 2023 ini, Syaiful setidaknya mendapatkan satu unit mobil Hyundai Creta Trend IVT sebagai grandprize Super AgenBRILink 2023. Mobil tersebut merupakan mobil keenam yang ia terima sebagai hadiah dari BRI.

"Sebelumnya saya mendapat hadiah yang sama di beberapa program lain. Sudah ada lima mobil, ini yang keenam, lalu pernah juga dapat tiga unit motor, serta logam mulia dari BRI," sebutnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut