get app
inews
Aa Read Next : Tali Asih Komandan Seskoad, Berikan Bantuan Sosial untuk Renovasi Masjid di Garut

Mantan Sopir Truk dan Tukang Cukur Ini Dapat Mobil Grandprize Super AgenBRILink 2023

Sabtu, 18 November 2023 | 07:55 WIB
header img
Pemilik toko sembako sekaligus Agen BRILink di Kecamatan Banyuresmi, Syaiful Rohman (43) (kaus putih), berpose di atas mobil Hyundai Creta Trend IVT, grandprize Program Super AgenBRILink 2023, yang ia dapatkan, Jumat (17/11/2023).

Ia juga sempat berbagi cara agar sukses menjadi AgenBRILink dengan nilai transaksi terbesar. Salah satu dari sekian banyak cara yang ia sampaikan adalah selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Saya membuat berbagai program menarik untuk pelanggan. Semakin besar transaksi yang dilakukan pelanggan, semakin besar hadiah yang pelanggan terima dari usaha kami. Dan alhamdulillah, responsnya sangat baik, pelanggan semakin bersemangat dalam bertransaksi di tempat kami. Hadiahnya macam-macam, seperti mendapat minyak goreng gratis atau lainnya, bergantung dari program yang kami tawarkan," ungkap Syaiful.

Dalam kesempatan yang sama, Division Head Bussines BRILink Windriyo Aribowo, menjelaskan jika program tersebut diberlakukan secara nasional. Program Super AgenBRILink, kata Ariwibowo, merupakan ajang yang khusus diberikan kepada para agen loyal.

Pada 2023 ini merupakan tahun ke-6 BRI memberikan apresiasi melalui Program Super AgenBRILink. Program tersebut diikuti oleh seluruh AgenBRILink yang mencapai lebih dari 17.500 agen di seluruh Indonesia.

"Ini program untuk memberikan apresiasi, bukan undian ya, tapi memberikan apresiasi pada agen yang terus meningkat transaksinya. Dan tentunya loyal kepada BRI. Ada beberapa memang agen yang bagus, tapi ternyata nggak loyal, itu tidak dapat, tidak menang," jelas Ariwibowo.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut