get app
inews
Aa Read Next : 8 Hal Ini Bisa Membatalkan Bantuan Dana KIP Kuliah, Apa Saja?

Berikut Ini 3 Beasiswa Keren agar Bisa Kuliah Gratis di ITB

Kamis, 25 Januari 2024 | 12:00 WIB
header img
Kampus ITB. (Foto: iNews.id)

BANDUNG, iNewsIndramayu.id - Ini tiga jenis beasiswa yang bisa kuliah gratis di ITB 2024. Kamu ada niatan untuk mendaftar di Institut Teknologi Bandung (ITB) tapi terkendala biaya? Jangan khawatir, saat ini ITB memiliki program beasiswa yang bisa didaftarkan oleh mahasiswa berprestasi ataupun tidak mampu. 

Dilansir dari laman resmi ITB, saat ini ada tiga jenis beasiswa yang disediakan oleh kampus Ganesha yakni Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2024, Beasiswa Luar Biasa Periode 12 dan, Beasiswa Van Deventer Maas Indonesia. Agar lebih jelas mengenai 3 beasiswa itu, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Info 3 Jenis Beasiswa ITB untuk Mahasiswa Berprestasi dan Tak Mampu 

Masing-masing beasiswa di ITB untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu ini memiliki keunggulan yang berbeda-beda mulai dari bantuan uang kuliah tunggal (UKT) hingga biaya hidup. 

Saat ini ada dua jenis beasiswa yang sudah membuka pendaftaran yakni Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2024 dan Beasiswa Luar Biasa Periode 12. Agar tidak bingung saat memilih beasiswa mana yang akan diikuti, sebaiknya simak penjelasan mengenai tiga beasiswa tersebut dan besarannya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut