get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

PDI Perjuangan Indramayu Siapkan 5.000 Massa, Hadiri Kampanye Ganjar Mahfud di Cirebon

Jum'at, 26 Januari 2024 | 14:30 WIB
header img
PDI Perjuangan Indramayu siapkan 5.000 massa untuk hadiri kampanye Ganjar Mahfud di Cirebon. (Foto : Selamet Hidayat)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin mengungkapkan, antusiasme para kader banteng, relawan, dan warga masyarakat luar biasa untuk mengikuti kampanye akbar besok di Stadion Bima Cirebon, untuk bertemu dengan Capres Ganjar Pranowo.

"Semua tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar hari Sabtu besok di Stadion Bima Kota Cirebon, karena jarak dari Indramayu ke lokasi acara juga cukup dekat jadi banyak yang ingin ikut, hingga saat ini kita masih mendata yang akan berangkat besok, diperkirakan mencapai 5 ribu orang," kata Sirojudin saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Indramayu, Jumat (26/1/2024). 

Sirojudin yang juga Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Mahfud Kabupaten Indramayu, mengatakan bahwa pihaknya semakin yakin dan kuat, Ganjar-Mahfud akan memenangkan hati dan pikiran rakyat pada Pemilu 14 Februari 2024, di tempat-tempat pencoblosan suara atau TPS. 

"Seluruh kader-kader banteng terus bergerak massif di lapangan. Mereka bertemu dengan warga, sudah door to door untuk memaparkan profil Ganjar-Mahfud, mengedukasi pencoblosan dengan kertas suara, dan hingga menjabarkan 21 program unggulan pasangan nomor 03 itu," jelasnya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut