get app
inews
Aa Read Next : Usai Tugas Pemilu, Pamsung TPS di Indramayu Meninggal Dunia

Dukung Sukseskan Pemilu, Panwascam Gegesik Fokus Pantau Pendistribusian Logistik

Jum'at, 26 Januari 2024 | 15:00 WIB
header img
Rapat Koordinasi (Rakor) Panwascam Gegesik terkait pengawasan logistik Pemilu 2024 di sekretariat setempat. (Foto:Tarjoni)

CIREBON, iNewsIndramayu.id - Distribusi logistik Pemilu Serentak 2024 menjadi fokus Panwascam Gegesik. Sebab, keberadaan logistik sangat penting dalam suksesnya pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia. 

Hal tersebut terungkap saat Rapat Koordinasi (Rakor) Panwascam Gegesik terkait pengawasan logistik Pemilu 2024 di sekretariat setempat, Jumat (26/1/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri jajaran kesekretariatan Panwascam Gegesik dengan tujuan untuk mendukung proses demokrasi yang transparan, adil, dan berkualitas.

Ketua Panwascam Gegesik, Didiek Kusdiono mengungkapkan, pihaknya berjanji akan memantau dan mengawasi jalannya distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayah kerja Panwascam Gegesik.

"Dalam persiapan menjelang Pemilu 2024 yang menjadi momen penting bagi demokrasi Indonesia, Panwascam Gegesik menyatakan komitmennya untuk memastikan pengawasan logistik guna kelancaran, keamanan, dan keberlanjutan proses pemungutan suara," katanya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut