get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

Panwascam Pasaleman Komitmen Pantau dan Awasi Distribusi Logistik Pemilu

Sabtu, 27 Januari 2024 | 10:15 WIB
header img
Panwascam Pasaleman, Kabupaten Cirebon, menggelar Rakor Pengawasan Logistik Pemilu 2024. (Foto: Ist)

CIREBON, iNewsIndramayu.id - Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pasaleman, Kabupaten Cirebon, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Logistik Pemilu 2024, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan yang juga dihadiri jajaran Sekretariat Panwascam Pasaleman ini, dalam rangka mendukung proses demokrasi yang transparan, adil, dan berkualitas.

Ketua Panwascam Pasaleman, Ade Tasdik menyampaikan, pihaknya komitmen penuh untuk memantau dan mengawasi jalannya distribusi logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024 di wilayah kerjanya.

"Dalam persiapan menjelang Pemilu 2024 yang diantisipasi menjadi momen penting bagi demokrasi Indonesia, Panwascam Pasaleman menyatakan komitmennya untuk memastikan pengawasan logistik guna memastikan kelancaran, keamanan, dan keberlanjutan proses pemungutan suara," katanya. 

Menurutnya, pengawasan tepat jenis, pengawasan tepat jumlah, pengawasan tepat kualitas, pengawasan tepat waktu, pengawasan tepat sasaran, dan pengawasan tepat biaya, menjadi komitmen Panwascam Pasaleman untuk pengawasan logistik Pemilu 2024. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut