get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

Melalui Rakor, Panwascam Susukanlebak Beri Penguatan PKD dalam Pengawasan Distribusi logistik

Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:15 WIB
header img
Panwascam Susukanlebak menggelar rapat koordinasi pengawasan logistik pemilu 2024 dalam rangka penguatan pengawasan dan pemahaman secara berkelanjutan kepada Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Susukan Lebak, Jumat (26/01/2024).

CIREBON,iNewsIndramayu.id - Pemilu 2024 harus dapat mewujudkan demokrasi yang berkualitas. Bentuk perwujudannya dilalui melalui berbagai tahapan, seperti melakukan pengawasan distribusi logistik. 

Oleh sebab itu, Panwascam Susukanlebak menggelar rapat koordinasi pengawasan logistik pemilu 2024 dalam rangka penguatan pengawasan dan pemahaman secara berkelanjutan kepada Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Susukan Lebak, Jumat (26/01/2024). 

Ketua Panwascam Susukan Lebak, Bagya Robandi mengatakan, kegiatan itu untuk memberikan penguatan pemahaman dan strategi pengawasan kampanye dan teknis. 

Ia mengatakan, pokok pada kegiatan rakor meliputi terkait penguatan pengawasan pendistribusian logistik. Selain untuk penguatan, masih kata Bagya juga merupakan momentum untuk menyatukan pemahaman dan persepsi menghadapi tahapan kampanye dan pendistribusian logistik.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut