get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

Kadisdukcapil Jabar Kunker ke Indramayu, Apresiasi Inovasi Layanan Adminduk Keliling

Jum'at, 02 Februari 2024 | 14:00 WIB
header img
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat, Berli Hamdani Gelung Sakti, beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Indramayu, Kamis (1/2/2024). (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Berli Hamdani Gelung Sakti, beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Indramayu, Kamis (1/2/2024).

Dalam kunjungannya, Kepala Disdukcapil Provinsi Jabar beserta rombongan mengunjungi beberapa lokasi, diantaranya SMAN 1 Lohbener, Kantor Disdukcapil Kabupaten Indramayu, serta Mal Pelayanan Publik (MPP).

Dimana kunjungan kerja kali ini untuk meninjau penyelenggaraan layanan administrasi kependudukan (adminduk), baik itu pada layanan keliling maupun layanan yang diselenggarakan di Kantor Disdukcapil dan MPP Kabupaten Indramayu.

Selain itu, didampingi Plt. Kepala Disdukcapil Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana M, beserta jajaran, dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis KTP-el pemula dan dokumen adminduk lainnya kepada pelajar dan masyarakat oleh Kepala Disdukcapil Provinsi Jabar.

Dalam arahannya, Kepala Disdukcapil Provinsi Jabar, Berli Hamdani Gelung Sakti, menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas layanan kependudukan yang diselenggarakan oleh Disdukcapil Kabupaten Indramayu.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut