get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Latih PK-IFP Jatuh di BSD Tangsel, 3 Orang Meninggal Dunia

4 Pemain Bertahan Cidera, Real Madrid Dilanda Masalah Serius Jelang Laga Kontra Atletico

Sabtu, 03 Februari 2024 | 14:00 WIB
header img
Lucas Vasquez melakukan selebrasi bersama David Alaba atas gol yang mereka ciptakan pada laga Real Madrid vs Getafe di Stadion Santiago Bernabeu pada musim 2022 lalu. (Reuters)

GETAFE, iNewsIndramayu.id – Real Madrid menghadapi masalah serius menjelang laga kontra Atletico Madrid dalam Liga Spanyol 2023-2024, Senin (5/2/2024) dini hari pekan depan. Para pemain bertahan Los Blancos -julukan Real Madrid- mengalami cidera. 

Situasi cidera pemain yang mendera Real Madrid itu terbilang mengkhawatirkan, karena laga menjamu Atletico Madrid awal pekan depan itu sangat penting.

Bagaimana tidak, Atletico Madrid yang saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara LaLiga, akan berupaya keras untuk mencuri poin demi mengerek kedudukan mereka. 

Begitu pula Real Madrid. Anak asuh Carlo Ancelotti itu membutuhkan poin lebih untuk mempertahankan dan mengukuhkan kedudukan tim di pemuncak klasemen sementara. 

Pasca menaklukan Getafe dalam laga tandang pada Jumat (2/2/2024) dini hari, posisi Real Madrid melesat ke urutan pertama klasemen sementara dengan meraup 57 poin, unggul selisih 10 poin dengan Atletico Madrid saat ini. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut