get app
inews
Aa Read Next : Kopilink Ulik Menu Baru, Ukasyah: Signature Tidak Melulu Kopi Susu Gula Aren

Cara Mengkonsumsi Kopi untuk Diet, Stop Tambahkan Pemanis

Selasa, 13 Februari 2024 | 11:30 WIB
header img
Cara minum kopi untuk diet. (Foto: dok MPI)

JAKARTA, iNewsIndramayu.id - Cara minum kopi untuk diet hingga kini masih banyak dicari orang. Banyak yang percaya kalau mengonsumsi kopi setiap hari bisa membantu menurunkan berat badan. 

Tak dipungkiri secangkir kopi adalah semangat yang dapat meningkatkan energi dan konsentrasi. Namun di luar fakta itu, ada desas-desus bahwa minum kopi dapat membantu menurunkan berat badan. Benarkah? 

Cara Minum Kopi untuk Diet

Dalam kopi sendiri mengandung berbagai macam senyawa yang bermanfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah kafein yang ternyata memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan Anda. Ini cocok bagi Anda yang sedang merencanakan program penurunan berat badan.

Pakar gizi Sarah Flower mengatakan, cara minum kopi untuk diet tidak bisa yang manis. Sebab manfaat kopi pahit dapat terjadi karena minuman tersebut mampu meningkatkan metabolisme Anda. 

"Secangkir kopi harian Anda dapat meningkatkan metabolisme. Kopi juga merangsang thermogenesis yang membantu tubuh Anda membakar lemak lebih banyak," kata Sarah, seperti dikutip dari Independent, belum lama ini. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut