get app
inews
Aa Read Next : Usai Tugas Pemilu, Pamsung TPS di Indramayu Meninggal Dunia

Forkopimda Indramayu Lakukan Pengecekan Kesiapan Pemilu ke PPK, PPS, dan TPS

Rabu, 14 Februari 2024 | 12:00 WIB
header img
Forkopimda Indramayu saat melakukan pengecekan kesiapan Pemilu 2024 ke PPK, PPS, dan TPS di wilayah Kabupaten Indramayu. (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, melakukan pengecekan PPK, PPS, dan TPS dalam rangka kesiapan pemilihan umum (Pemilu), Selasa (13/2/2024) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Ketua Bawaslu Indramayu, Ahmad Tabroni, dan Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Masykur.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyatakan bahwa Forkopimda Indramayu melaksanakan inspeksi terhadap pendistribusian logistik yang dimulai dari gudang penyimpanan logistik di PPK, PPS, dan TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu.

"Pendistribusian logistik sudah dilakukan dari PPK ke PPS dan selanjutnya dari PPS ke TPS. Dalam proses pendistribusian tersebut, dilakukan pengawasan untuk memastikan seluruh logistik tiba di TPS dengan aman dan lancar," ungkap Kapolres Indramayu, Rabu (14/2/2024).

Logistik diberangkatkan dari gudang penyimpanan menggunakan truk, dengan pengamanan dan pengawalan oleh anggota Polri, TNI, PPK, dan PPS hingga ke TPS. Setelah sampai di PPS, logistik didistribusikan ke TPS.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut