get app
inews
Aa Read Next : Makin Kompeten dan Teruji, Kartini Pertamina RU VI Duduki Peranan Penting di Kilang Balongan

Family Road to Refinery, Upaya Kilang Balongan Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kerja Aman

Selasa, 27 Februari 2024 | 17:45 WIB
header img
Keluarga pekerja (Orang Tua/Suami/Istri/Anak diatas 18 tahun Perwira RU VI) diberikan kesempatan melakukan kunjungan kilang untuk bertemu keluarga pekerjanya di tempat kerja, melalui program Family Road to Refinery.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id –  Demi meningkatkan kesadaran pekerja terhadap keselamatan dan keamanan dalam bekerja PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan melalui Fungsi HSSE melaksanakan program Family Road to Refinery.

Melalui program tersebut, keluarga pekerja (Orang Tua/Suami/Istri/Anak diatas 18 tahun Perwira RU VI) diberikan kesempatan melakukan kunjungan kilang untuk bertemu keluarga pekerjanya di tempat kerja. 

Program Family Road to Refinery dilaksanakan pada 21-23 Februari 2024 yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan Bulan K3 2024 di RU VI Balongan.

Kegiatan tersebut diisi dengan penyampaian materi tentang pemahaman dan penjelasan tentang safety, proses bisnis perusahaan serta kunjungan kilang ke shelter maupun ruang kerja pekerja. 

Saat bertemu dengan Perwira RU VI di tempat kerja, anggota keluarga yang hadir mengingatkan Perwira RU VI untuk menjaga aspek safety dengan melakukan kampanye keselamatan melalui puisi, pantun ataupun yell-yell penyemangat.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut