get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Awareness Pekerja, Pertamina RU VI Balongan Kembali Gelar Seminar Jantung Sehat

Family Road to Refinery, Upaya Kilang Balongan Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kerja Aman

Selasa, 27 Februari 2024 | 17:45 WIB
header img
Keluarga pekerja (Orang Tua/Suami/Istri/Anak diatas 18 tahun Perwira RU VI) diberikan kesempatan melakukan kunjungan kilang untuk bertemu keluarga pekerjanya di tempat kerja, melalui program Family Road to Refinery.

Manager HSSE RU VI Balongan dr. Nur Muhammad menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan dan meningkatkan safety awareness tidak hanya Pekerja RU VI, tapi juga keluarga.

"Diharapkan keluarga dapat berperan aktif turut menjadi agen keselamatan dengan mengingatkan Pekerja RU VI untuk selalu bekerja secara aman", jelas dr. Nur di halaman  Fire Station di tengah kegiatan (23/02/24).

Lebih lanjut dr. Nur melanjutkan, melalui kegiatan ini anggota keluarga Pekerja diperlihatkan dan dijelaskan mengenai lokasi ataupun tempat dimana Perwira RU VI bekerja bersamaan dengan bahaya & risiko keselamatan yang mungkin terjadi.

Pun demikian, dr. Nur mengharapkan semoga kegiatan ini dapat memberikan suntikan semangat bagi Pekerja RU VI untuk menempatkan safety  sebagai aspek utama dalam bekerja dengan selalu menjaga dan mengingatkan keamanan,  keselamatan dan kesehatan di lingkungan pekerjaan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut