get app
inews
Aa Read Next : Bulan Penuh Berkah, Bupati Indramayu Salurkan Ribuan Pasang Sepatu untuk Anak Sekolah

Sambut Ramadan, Kampung Sumber Alam Garut Tawarkan Paket Bukber Exclusive dan All You Can Eat

Jum'at, 08 Maret 2024 | 21:45 WIB
header img
Suasana petang Kampung Sumber Alam Resort Garut. (Ist)

GARUT, iNewsIndramayu.id -  Ramadan menjadi momen paling ditunggu umat muslim di Indonesia. Bukan hanya untuk menjalankan ibadah puasa, pada bulan suci ini masyarakat juga akan memanfaatkan momen Ramadan untuk melakukan perjalanan wisata hingga liburan Hari Raya.

Sejumlah hotel dan tempat wisata di daerah pun menyediakan berbagai paket layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan, mulai dari paket berbuka puasa hingga akomodasi menginap. Salah satu hotel yang telah bersiap dengan sejumlah program di Bulan Suci Ramadan adalah Kampung Sumber Alam Resort.

Terletak di kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, resort tradisional Sunda yang telah berdiri sejak tahun 1970 ini menyiapkan sejumlah layanan paket Ramadan terbaik dengan harga yang kompetitif.

Khusus Ramadan 2024, Kampung Sumber Alam menyiapkan dua paket buka puasa bersama yaitu Paket Bukber All Can You Eat dan Paket Bukber Exclusive di Private Villa Sibentang. General Manager Kampung Sumber Alam Iwan Rismawardani, mengatakan paket berbuka puasa yang ditawarkan hotelnya memiliki keunikan tersendiri.

"Salah satunya adalah Paket Bukber Exclusive di Private Villa Sibentang, dimana para tamu dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas yang tersedia, mulai dari berenang di kolam renang private Villa Sibentang, kamar bilas privat, kamar ganti pakaian, hingga beribadah," kata Iwan Rismawardani, Jumat (8/3/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut