get app
inews
Aa Read Next : Bulan Penuh Berkah, Bupati Indramayu Salurkan Ribuan Pasang Sepatu untuk Anak Sekolah

Pertamina Pastikan Pasokan dan Penyaluran BBM, LPG, hingga Avtur di Jawa Bagian Barat Aman

Minggu, 24 Maret 2024 | 13:15 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM, LPG, dan Avtur aman di pertengahan Bulan Ramadan hingga menjelang musim mudik Lebaran 1445 H. (Ist/Pertamina)

Ia memaparkan, Pertamina Patra Niaga regional Jawa Bagian Barat juga telah menyiapkan langkah-langkah untuk meningkatkan pelayanan di periode Satgas RAFI 2024, dengan mengoptimalisasi pengawasan dan pengendalian terhadap rantai pasok BBM dan LPG untuk memastikan kelancaran distribusi; memastikan ketersediaan stok BBM dan LPG di titik-titik strategis dan jalur mudik untuk mengantisipasi lonjakan permintaan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Lalu telah kolaborasi dan sinergi dengan pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya untuk mengoptimalkan distribusi dan penyaluran BBM, LPG, dan Avtur; serta memastikan peningkatan pelayanan di SPBU dan agen serta pangkalan  LPG untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami berharap dengan berbagai upaya tersebut, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pasokan BBM, LPG, dan Avtur akan tetap terjaga dengan baik selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H," tutup Eko. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut