get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idulfitri, Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Jalur Mudik Pantura

Pertamina EP Jatibarang Field Adakan Sosialisasi, Bansos, Hingga Pengobatan Gratis di Indramayu

Kamis, 28 Maret 2024 | 19:30 WIB
header img
Pertamina EP Jatibarang Field mengadakan sosialisasi, bantuan sosial, dan pengobatan gratis di Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. (Foto: dok. Pertamina)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Untuk meningkatkan produksi minyak dan gas bumi (Migas) dalam mencapai target yang telah ditetapkan pemerintah, PT Pertamina EP (PEP) Jatibarang Field menjalankan strategi optimalisasi reservoir melalui pengeboran sumur pengembangan secara masif. Salah satunya di wilayah Kabupaten Indramayu tepatnya di Desa Kroya, Kecamatan Kroya. Pertamina EP melakukan pengeboran sumur pengembangan ABG-F4 untuk menambah temuan aliran hidrokarbon.

Dilakukan di area yang dekat dengan pemukiman, beberapa pekerja PEP Jatibarang Field memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait prosedur operasional serta aspek keselamatan sebelum pengeboran berlangsung.

Tak hanya itu, mereka juga menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pangan kepada masyarakat sekitar sekaligus memberikan santunan anak yatim piatu, pada Rabu (27/03/2024) kemarin.

Camat Kroya, Heka Sugoro, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Jatibarang Field yang telah melibatkan stakeholder dan masyarakat dalam kegiatan ini.

“Kami mengajak masyarakat Desa Kroya untuk ikut serta mengawal keberlangsungan kegiatan di Objek Vital Nasional,” ucapnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut