get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idulfitri, Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Jalur Mudik Pantura

Pertamina EP Jatibarang Field Adakan Sosialisasi, Bansos, Hingga Pengobatan Gratis di Indramayu

Kamis, 28 Maret 2024 | 19:30 WIB
header img
Pertamina EP Jatibarang Field mengadakan sosialisasi, bantuan sosial, dan pengobatan gratis di Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. (Foto: dok. Pertamina)

Hal senada dikatakan Kuwu Desa Kroya, Ardiwan. Dia turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dengan keberadaan pihak Pertamina EP Jatibarang Field.

“Keberadaan Pertamina di Desa Kroya menjadi keberkahan bagi masyarakat karena dapat merasakan manfaatnya secara langsung,” ujarnya.

Turut hadir Kapolsek Kroya, Aiptu H. Raswin dan Danramil Gabus Wetan, Kapten Inf. Arifin. Keduanya mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung kegiatan pengeboran sumur migas ini. Keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan aset negara menjadi hal yang penting.

Wazirul Luthfi selaku Head of Communication, Relations & CID Zona 7, berharap kegiatan sosialisasi dan santunan dapat memberikan manfaat dan keberkahan kepada masyarakat Desa Kroya.

“Turut peduli akan aspek kesehatan warga di sekitar lokasi pengeboran, PEP Jatibarang Field juga menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis. Pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Pertamina Cirebon (RSPC) dan Puskesmas Kroya ini disambut positif oleh masyarakat dan diikuti oleh 100 orang baik anak muda maupun lansia,” tandasnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut