get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

Asrama Haji Embarkasi Indramayu Siap Berangkatkan 13.050 Calhaj Asal Jabar

Selasa, 07 Mei 2024 | 16:42 WIB
header img
Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat, Boy Hari Novian. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Sebanyak 13.050 calon jamaah haji asal Jawa barat akan diberangkatkan melalui Asrama Haji Embarkasi Indramayu, yang terbagi dalam 30 kloter penerbangan.

Menurut Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Boy Hari Novian, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan dua tower di Asrama Haji Indramayu untuk menampung para jemaah calon haji (Calhaj).

"Alhamdulillah kita sudah menyiapkan sarana dan prasarana khusus untuk menerima jemaah haji di tahun 2024 ini, baik dari kesiapan kamar di dua tower yang akan menampung 440 orang dalam satu kloter. Kemudian juga sarana prasarana klinik yang telah kami siapkan di area kedatangan jemaah, kemudian juga kami telah menyiapkan fasilitas air bagi jemaah, dan memastikan bahwa suplai air akan terpenuhi oleh PDAM untuk kebutuhan jemaah haji di tahun 2024 ini," ungkapnya saat ditemui di Asrama Haji Embarkasi Indramayu, Jabar, Selasa (7/5/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut