get app
inews
Aa Read Next : Lewat Kompetisi Skateboard dan BMX Jadi Ajang Seleksi Atlet Berprestasi di Indramayu

Kemenkominfo RI Gandeng Disdikbud Selenggarakan Chip-In Literasi Digital di Indramayu

Jum'at, 21 Juni 2024 | 15:00 WIB
header img
Kemenkominfo RI gelar Chip-In di Indramayu bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu. (Foto: Istimewa)

Kegiatan Literasi Digital Sektor Pendidikan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program Indonesia Makin Cakap Digital yang diinisiasi oleh Kemenkominfo RI untuk memberikan literasi digital kepada 50 juta orang masyarakat Indonesia hingga tahun 2024. 

Kegiatan Chip-In ini diisi oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Materi etika digital akan dibawakan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana. 

Selain itu, materi cakap di dunia digital akan diisi oleh Ismita Putri selaku Direktur PT Cipta Manusia Indonesia, Founder Kaizen, dan materi budaya digital diisi oleh Caridin selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu. 

Adapun Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui media sosial Instagram @literasidigitalkominfo, Facebook Fan Page dan kanal Youtube Literasi Digital Kominfo serta website info.literasidigital.id. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut