get app
inews
Aa Read Next : Warga Kecamatan Kandanghaur Sambut Meriah MTQ Tahun 2024

Proyek Ekspansi Polypropylene Plant Balongan Polytama Masuki Tahap Penyusunan FEED

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:25 WIB
header img
Penandatanganan kontrak penyusunan Front-End Engineering Design (FEED) sebagai tahapan rencana pengembangan kapasitas produksi dengan pembangunan Polypropylene Plant yang baru. (Foto: Istimewa)

Hasil produksi Polytama sendiri yaitu PP dengan merek dagang Masplene® tidak hanya memiliki kualitas yang unggul dan bisa dipakai luas pada beberapa aplikasi industri maupun konsumen serta mempunyai kelebihan untuk didaur ulang dan ramah lingkungan.

Keunggulan ini juga membuat PP mempunyai permintaan yang terus bertumbuh dan berkelanjutan di pasar.
 
Sesi penandatanganan yang berlangsung di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta ini, dilakukan oleh Polytama sebagai Project Owner dan 2 (dua) FEED Kontraktor yang telah terpilih berdasarkan Strategi Tender Dual FEED Competition (DFC), yaitu Konsorsium Hyundai Engineering Co., Ltd. bersama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan Konsorsium Tecnimont, bersama PT Tripatra Engineers & Constructors serta PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Penandatanganan FEED Contract dilakukan oleh Didik Susilo selaku Presiden Direktur Polytama, Mr. Kim Dong Joon selaku Chief Representative of Hyundai Engineering Indonesia Branch Office dan Javier Aguirrebena Cousillas selaku Tecnimont Chief Representative Officer, Region VP, masing-masing mewakili pihak Konsorsium FEED Kontraktor.
 
Turut hadir menyaksikan secara langsung Taufik Aditiyawarman selaku Direktur Utama PT KPI dan Sukriyanto selaku Direktur Utama TubanPetro serta Jajaran Komisaris Polytama.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut